Herbal OriMarru untuk Kesehatan


Rp 150,000.00
OriMarru adalah Cairan Ajaib Reaksi Cepat mengandung Bakteri Probiotik yang Sehat bagi tubuh.
Produk ini dapat dibuktikan secara INSTAN dengan Mikroskop Analisa Darah Langsung ( Live Blood Analysis/ LBA) untuk mengetahui perubahan Bentuk Sel Darah, Sebelum dan Sesudah minum OriMarru.

OriMarru Murah
di Tangerang - Cairan Ajaib Reaksi Cepat dengan kandungan Bakteri Probiotik yang Sehat bagi tubuh. Solusi tepat bagi Anda yang sedang mencari pengobatan terhadap penyakit Anda dengan Aman, Efektif, dan tanpa Efek Samping.

OriMarru Murah adalah Cairan Ajaib perpaduan Air, Madu Fermentasi, Propolis, dan Ekstrak Sarang Semut ( Myrmecodia) . Ramuan ini mengandung ± 54milyar Bakteri Probiotik untuk setiap mililiternya.

Kemujaraban OriMarru Murah dapat dibuktikan secara INSTAN dengan Mikroskop Analisa Darah Hidup ( Live Blood Analysis/ LBA) untuk mengetahui perubahan Bentuk Sel Darah, sesaat sebelum dan sesudah minum OriMarru Murah Surabaya.
BUKTIKAN! !

Manfaat OriMarru Herbal Unggulan :

  • Menambah jumlah mikroba positif di dalam tubuh.
  • Meluruhkan Racun di dalam tubuh.
  • Melancarkan Peredaran darah dan Membersihkan Saluran Darah untuk meningkatkan Imunitas dan Vitalitas.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.
  • Mengobati Hipertensi, Diabetes, Wasir, Sembelit, Sariawan, Asma, Gangguan Pencernaan, Pengentalan Darah dan Mencegah Timbulnya Asam Urat.
  • Mencegah Keputihan.



Kesaksian Para Pengguna OriMarru Murah :
Istri saya Sundiyah ( 40 th) menderita penyakit yang sangat kompleks, mulai asam urat, radang ginjal, diabet dsb. Penyakit tersebut kadang sembuh, kadang muncul lagi. Puncak rasa sakitnya terjadi pada Februari 2011, dimana pada waktu itu kondisi istri saya drop alias tidak bisa bangun. Dalam waktu 1 minggu saya harus merawat dia. Segala kebutuhan dia, seperti mulai buang air kecil, makan, berpindah tempat dsb tergantung pada orang lain.
Berbagai macam obat baik medis, obat cina ( sinshe) , pijat telah kami lakukan untuk kesembuhan istri. Sampai pada awal Juni 2011, seorang da’ i Hidayatullah dari Bojonegoro yaitu Mutahid Jafar memperkenalkan OriMarru Murah di Tangerang, herbal yang terbuat dari fermentasi madu. OriMarru Murah di Tangerang ini berisi mikroba positif yang salah satu fungsinya menambah daya tahan tubuh. Sejak saat itu dengan sangat rutin istri, saya dan anak-anak mengkonsumsi OriMarru Murah di Tangerang. Bahkan tidak tanggung-tanggung kami langsung beli 60 botol ( 3 karton) , karna kami yakin OriMarru Murah di Tangerang ini bisa juga menjadi bisnis yang sangat menguntungkan. Sekarang atau pertengahan bulan Juni 2011, kondisi istri saya mulai berangsur sehat. Bahkan kalau pagi sudah berani berjalan sampai 5 km. Alhamdulillah, Allahu Akbar, apa yang kami tunggu selama ini datang juga. Bukankah pengobatan herbal dengan madu ini juga menjadi salah satu pilar syariat Islam.

Hermanto
Warungkopat, Kalipuro, Banyuwangi
Telp. 081234634505 
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _

Saya Anang Syamsunihar, mengalami gangguan persendian terutama lutut, dari tahun 1996. Tulang rawan pada lutut saya mengalami pengeroposan sehingga sakit yang teramat sangat saya rasakan. Bahkan untuk sholatpun saya harus duduk diatas kursi, berbagai pengobatan medis dan alternatif sudah saya lakukan, tetapi belum menunjukan perubahan yang signifikan.
Alhamdulillah setelah saya bertemu dan mengkonsumsi OriMarru Murah di Tangerang, saya merasakan ada perubahan signifikan pada penyakit saya, bahkan saya sudah berani untuk mengandarai mobil sendirian dari Jember menuju Denpasar, ini adalah sesuatu hal yang tidak mungkin dulu saya lakukan. Saya sekarang sudah terlepas dari ketergantungan terhadap obat pereda rasa nyeri. Daya tahan tubuh saya sekarang meningkat, yang dulunya sering terkena migrain dan flu, sekarang sudah tidak lagi. Dan sekarang yang luar biasa, saya dalam beraktifitas sudah tidak menggunakan tongkat penyangga tubuh lagi ! ! !

Anang Syamsunihar, Ph.D.
Agricultural Faculty – University of Jember
Jl. Kalimantan 37 Jember Indonesia
Office Phone : ( 0331) 337828
FAX : ( 0331) 338422
HP : 085236826666
Email : asymsunihar.faperta@ unej.ac.id
nangs66@ yahoo.com

0 Response to "Herbal OriMarru untuk Kesehatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel