Produk Herbal XAMthone Plus


Rp 185,000.00
Produk XAMthone Plus adalah produk minuman suplemen alami generasi terbaru yang dipadu dari bahan-bahan alami dan melewati penelitian ilmiah dengan teknologi mutakhir dan higinis. XAMthone Plus mengandung komposisi: konsentrasi jus buah yang terdiri dari kulit buah manggis (garcinia mangostana), bunga roselle, anggur, madu murni.

Dengan komposisi vitamin dan nutrisi alami, produk XAMthone plus mengandung senyawa Antioksidan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia sebagai senyawa penting yang membantu meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan zat-zat sampah yang disebut radikal bebas.

Nilai tambah yang didapat oleh kandungan alami XAMthone plus, adalah sebagai Antiaging yang membantu menghambat proses penuaan dini. Disebabkan Pohon Manggis bisa berumur ratusan tahun dan dibuktikan secara ilmiah banyak mengandung bahan alami anti penuaan dini.

Pohon Buah Manggis tersebar diseluruh Indonesia, maka dari itu ini adalah produk ASLI buatan dalam negeri, karena Bahan – SDM – Pabrik – Pemasaran semua dari Orang Indonesia. Cintailah Produk-Produk Dalam Negeri Kita. Garansi 100% Produk Asli Indonesia. Janganlah ragu karena khasiat sudah terbukti. Dan kamipun menyadari keputusan anda untuk membeli akan kami berikan Garansi jika membeli 12 Botol ternyata tidak ada perubahan berarti.

0 Response to "Produk Herbal XAMthone Plus "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel